Wednesday, May 24, 2017

Jadi Apapun Yang Ku Mau (part 2)

The Best Preparation For Good Work Tomorrow is
To Do Good Work Today - anonymous

Aku suka banget ngumpulin quote-quote yang boost mood kek diatas ini, 
Biasanya nemu di pinterest trus di jadiin screen saver di smartphone.
kadang suka share juga ke temen-temen di sosmed biar kyak orang-orang juga :)))

Hal baik apapun yang kita lakukan kecil atau besar pasti akan berbuah baik juga buat diri kita sendiri, Salah satunya kebiasaan baik seperti menjaga kesehatan Miss V apalagi buat wanita single kyak aku yang punya banyak kesibukan dengan cita-cita setinggi langit.

Banyak banget temen perempuan yang blom aware sama pembersih Miss V, malahan ada yang bilang klo masi "single" ngapain pake pembersih Miss V, pembersih miss V itu dipake buat mereka yang sexually active atau yang married, apalagi Miss V kan secara alami bisa membersihkan dirinya sendiri. dan Jujur aja ku suka sedih deh denger comment2 kek gini.

Klo dari pengalaman sendiri, sebagai karyawan swasta di industri kreatif, setiap harinya dipenuhi dengan kesibukan, ga cuman di luar rumah tapi juga luar kantor yang menuntut kita untuk selalu aktif dan sehat.
Ngebuat aku jadi merhatiin banget masalah kesehatan, apalagi Miss V terutama karna aku punya sistem pencernaan yang agak cepet, jadi aktifitas ke toilet bisa dilakukan 4-5x sehari (musti minum air putih 2lt sehari). jadinya ku ga suka klo Miss V itu lembab atau basah.

Dan ga semua public toilet itu bersih dan lengkap, pasti ada aja nemuin toilet public yang jorok dan pas banget ga sempet bawa tissue basah /toilet cleaner, Ku lebih milih tahan pipis daripada musti ngegunain toilet jorok itu, dan abis itu musti mastiin klo undies ga lembab. klo ga bisa cranky dan mood turun.

Selain Miss V yang bisa terpapar bakteri dari kegiatan sharing toilet. beberapa faktor penyebab area V tidak nyaman, gatal dan menimbulkan bakteri:
1. Stress berlebih yang menyebabkan keringat dan produksi lendir di Miss V jadi berlebih. Stress ga cuman dari kerjaan tapi juga dari masalah personal cieeehhhh...
2. Pakaian/celana yang ketat kyak jeans atau seamless underwear yang bikin penampilan kece tapi bikin udara di Miss V jadi terhalang.
3. Makan sembarangan yang bisa bikin sakit perut atau bikin badan lemah akhirnya produksi hormon jadi berlebih.

Hal kecil klo dilakukan berulang kan bakal kekumpul dan jadi banyaakk, apalagi klo berkelanjutan bisa menimbulkan efek jadi penyakit, yang paling serem itu kanker Serviks. :(((

Nah salah satu hal yang bisa menghalangi penyakit yang berkaitan dengan joroknya kita terhadap Miss V dengan menggunakan Sabun Pembersih Khusus, nah product yang kugunakan itu adalah Lactacyd. 

Kyak yang aku ceritain di   Jadi Apapun Yang Ku Mau part 1, Lactacyd Indonesia mengeluarkan Lactacyd Herbal, yang mengandung kombinasi kebaikan sirih, susu dan mawar.

Setelah ku pake kira-kira 10harian, ada beberapa keunggulan yang kudapatkan klo dibandingin sama produk-produk sirih sejenis.

1. Aroma Lembut.
Saat dipakai, Lactacyd Herbal tidak meninggalkan aroma yang kuat di area V. Wangi mawarnya lembut banget aku sukaaaaa, karna ku pun tidak terlalu suka dengan aroma yang menyengat jadi rasanya agak kurang nyaman. 




2. Praktis dan Hemat.

Lactacyd Herbal ini lebih kental dibandingkan dengan produk sejenis, dan tutup botolnya juga bagus banget jadi ga mudah tumpah/luber. Klo product lain, selain tutupnya yang gampang kebuka, bentuknya kyak air, agak bingung juga pas dituang, karna nyaru sama air.
Memang sih Lactacyd Herbal ini sedikit lebih mahal. tapi karna agak kental yg ukuran 120ml bisa dipake lebih sebulan dengan penggunaan 2x sehari. Lebih praktis dan hemat sih klo diitung-itung. 




3. Kandungan Lactacyd Herbal.
Sirih kan udah dipercaya menjaga kesehatan Miss V, tapi banyak banget beredar info klo Sirih itu ga bisa dipake sehari-hari karna Sirih itu membunuh semua bakteri dan bisa bikin Miss V kering apalagi ada yang bilang bakal bikin mandul. :(((
Lactacyd Herbal mengandung tiga bahan utama yakni sirih, susu, dan mawar dan semua kebaikannya dikombinasikan jadi satuuuu pastinya telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari

Kebaikannya adalah:
- Daun Sirih untuk membersihkan dan melindungi area V dari penyebab gatal dan bau tak sedap.
- Susu yang melembutkan kulit sekitar area V.
- Mawar dipersepsikan memberikan keharuman tahan lama, ternyata tidak itu saja namun juga bisa untuk merawat area V.

Hal-hal ini yang bikin aku yakin banget untuk masukin Lactacyd Herbal ke dalam toiletris ku tiap bulan. Yang ukurannya gede taro di rumah dan yang kecil lebih praktis buat di taro di dalam tas.


Tak ada lagi bau tak sedap, gatal-gatal, ruam dan apalagi sampe keputihan.
Malu ahh, masa perempuan jorok gituuu.

Klo kita udah yakin sama kebersihan diri kita sendiri, pasti nambah rasa percaya diri.
Apalagi karyawan kyak diriku ini yang punya banyak kesibukan dan skejul keliling Jakarta Raya.
Stress sama kerjaan atau kemacetan jakarta raya bisa lahhh dilalui dengan senyuman.
Kita bisa jadi apapun yang kita mau klo kita udah percaya sama diri kita sendiri.

#HaloLactacydHerbal #JadiYangKuMau

Yuk manteman mulai kebiasan baik dari sekarang. Semoga pengalaman aku bermanfaat.

Klo mau detail informasi tentang Lactacyd Herbal selain di website, kamu bisa kunjungin facebook Lactacyd Indonesia atau follow twitternya Lactacyd_ID

Oiya , Harap maklum yahh, jarak postingan Jadi Apapun Yang Ku Mau part 1 sama yang ini cuman beda sehari, karena kelamaan di draft dan aku ga sempet poost. hehehehhehe

jabat erat.

No comments: